Sukses

Beauty

Cara Membuat Body Scrub dari Campuran Madu dan Kacang Almond

Ladies, daripada menggunakan body scrub yang sudah jadi dan Anda tidak mengetahui komposisi apa yang terkandung didalamnya, mending Anda membuat sendiri agar tidak was-was dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Body scrub yang terbuat dari campuran Madu dan kacang almond, bisa jadi salah satu alternative pengganti body scrub yang banyak mengandung zat kimia berbahaya.

Body scrub yang terbuat dari campuran ke dua bahan ini seperti body scrub lainnya, bisa dipakai atau diaplikasikan ke seluruh tubuh, dan berguna untuk mengencangkan dan melembutkan kulit Anda. Kulit Anda membutuhkan waktu untuk meremajakan kembali sel-selnya juga lo, ternyata!

Cara membuat body scrub ini berdasarkan pada sumber yang dimuat pada treehugger.com, ialah campurkan dua sendok teh kacang almond yang sudah digiling kasar dan dua sendok teh madu. Campuran bahan ini akan memperlambat munculnya keriput pada kulit Anda.

Cara memakainya, balurkan ke bagian tubuh yang Anda kehendaki, jika menghendaki seluruh tubuh tentunya Anda harus membuat body scrub yang lumayan banyak. Jika hanya beberapa bagian saja, contohnya muka, cukup seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi. Setelah selesai membalurkan pada kulit Anda, basuh menggunakan air hangat. Anda akan dengan sangat mudah meningkatkan kualitas kecantikan kulit Anda dengan cara seperti ini.

Selamat ber-experimen sendiri di rumah ya, Ladies!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading