Sukses

Beauty

Cara Alami Untuk Mengobati Infeksi Ginjal Part I

Banyak dari Anda yang memilih cara alami untuk mengobati penyakit tertentu. Yup, cara alami yang aman dan tidak membahayakan meski membutuhkan waktu yang cukup alami. Cara alami juga mudah dilakukan dan tidak membutuhkan biaya banyak seperti yang banyak dilakukan oleh orang terdahulu.

Begitu juga dengan mengobati penyakit ginjal. Anda bisa menempuh cara alami dengan memanfaatkan bahan yang ada di sekitar. Misalnya saja, cuka apel dan bawang putih, seperti yang dilansir dari laman healthunlocked.com.
Cuka apel
Buah yang satu ini banyak sekali manfaatnya. Baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan. cuka apel mengandung asam malic dengan beberapa antibacterial yang sangat potensial untuk mengatasi infeksi ginjal. Bahkan, cuka apel juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi kandung kemih yang mengganggu sistem urinary Anda sebelum infeksi tersebut menyebar dan merusak ginjal Anda.

Di samping itu, cuka apel mengandung pH sekitar 3, di mana pada kondisi pH tersebut sangat tidak mungkin bakteri untuk tumbuh dan berkembang. Anda bisa memanfaatkan cuka apel dan dicampurkan dengan air putih ini untuk diminum sehari-hari.

Bawang putih
Bahan dapur ini terkenal kaya akan kandungan manfaat untuk kesehatan. Kandungan aktif bawang putih berupa allicin bekerja sebagai antibakteri alami untuk melawan bakteri jahat penyebab infeksi ginjal. Bawang putih ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi infeksi ginjal yang mengganggu sistem urinary Anda. bahkan, antioksidan dalam bawang putih merupakan cara alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading