Sukses

Beauty

Mengatasi Keputihan Dengan Jambu, Bagaimana Bisa?

Anda mungkin sudah sering mendengar manfaat jambu untuk kesehatan. Yup, buah yang sering dibuat jus ini memang memiliki banyak manfaat yang bisa Anda petik, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Di balik rasanya yang manis saat dibuat jus, buah jambu ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan Miss V Anda. benarkah? Simak ulasannya di sini Ladies.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan pencernaan, jambu bisa menjadi solusi alami yang bisa Anda manfaatkan. Begitu juga dengan Anda yang memiliki masalah kewanitaan seperti keputihan. Masalah keputihan yang sering kali membuat Anda kurang percaya diri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Lantas, kandungan apa yang ada dalam buah jambu untuk mengatasi keputihan? Dan, bagaimana cara memanfaatkannya?

Seperti yang telah dijelaskan di www.ladycarehealth.com, bagian jambu yang bisa Anda manfaatkan adalah daunnya. Yup, Anda bisa mengambil daun jambu dan menjadikannya sebagai obat alami untuk mengobati masalah keputihan yang sering melanda.

Caranya, cukup mendidihkan daun jambu yang sudah dibersihkan ke dalam satu liter air. Biarkan terus mendidih hingga air tinggal setengah. Lalu, ambillah didihan jambu tadi dan biarkan mendingin. Nah, setelah dingin, Anda bisa menggunakan ramuan jambu tadi untuk membersihkan area Miss V Anda dengan cara menyiramnya. Lakukan cara ini dua kali dalam sehari.

Bagaimana Ladies? Masih mengonsumsi obat atau mulai beralih pada cara alami yang tidak memberikan efek samping di kemudian hari?

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading