Sukses

Beauty

Obat Keputihan Alami : Akar Peony Putih

Salah satu masalah kewanitaan yang sering dialami wanita dan membuat risah adalah keputihan. Meman sih, keputihan yang normal tidak membahayakan kesehatan organ intim Anda. Kendati demikian, banyak dari Anda yang merasa risih dan terganggu dengan adanya cairan keputihan tersebut.

Banyak cara dilakukan untuk mengatasi keputihan mulai dari yang alami hingga terapi Miss V. akan tetapi, kadang tidak membuahkan hasil. Nah Ladies, tidak ada salahnya lho jika Anda mencoba cara berikut ini. Cara alami yang memanfaatkan akar peony putih seperti yang dilansir dari www.livestrong.com.

Akar peony memiliki kandungan anti-inflammatory, sedative, diuretic, dan analgesic yang mampu mengurangi cairan keputihan berlebih yang keluar dari Miss V yang disebabkan oleh regulasi hormon wanita. Ciri dari peony ini antara lain merupakan tumbuhan yang tinggi dengan daun yang besar serta warna yang glossy dan berbunga.

Selain untuk mengatasi keputihan, peony ini juga sering digunakan untuk menopausal treatment, melancarkan datang bulan, serta gangguan pada Miss V lainnya. Bahkan, peony ini juga sering digunakan untuk mengatasi untuk mencegah keguguran serta mengatasi berbagai masalah gynecologic.

Untuk masalah keputihan, Anda disarankan untuk mengonsumsi peony ini sebanyak 4mg yang diminum tiga kali dalam sehari. Sama halnya dengan obat alami lain, peony juga aman dikonsumsi setiap hari serta tidak menimbulkan efek yang mengganggu kesehatan Anda.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading