Sukses

Beauty

Cara Membuat Masker Wajah Alami Dari Buah Kiwi

Tampil cantik tak harus mahal. Yup, prinsip itulah yang perlu Anda terapkan. Karena, untuk mendapatkan kulit cantik, bersih, dan putih Anda tak harus memakai cream mahal. Memanfaatkan bahan alami, asal secara rutin, bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Misalnya saja, Anda bisa membuat masker wajah dengan memanfaatkan kandungan alami yang ada dalam buah kiwi.

Dilansir dari laman healthmunsta.hubpages.com, Anda membutuhkan di antaranya buah kiwi, yogurt, dan minyak zaitun. Buah kiwi dapat bertindak sebagai exfoliator yang membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit akan selalu muda. Adapun manfaat yogurt untuk kecantikan yakni yogurt mengandung asam laktat, nutrisi kuat yang adapat membantu menghaluskan kulit, memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit, serta mencegah kulit kering dan kasar. Sementara itu, minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E dan lemak sehat yang dapat menghilangkan sel kulit mati serta memberikan kelembaban pada kulit. Minyak zaitun juga melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan kanker kulit.

Cara membuat adalah sebagai berikut.
- Mengumpulkan semua bahan yang Anda perlukan.
- Dalam sebuah mangkok kecil, campurkan semua bahan yang Anda butuhkan kemudian mulai menghaluskannya dengan menggunakan sendok makan
- Pastikan campuran yang Anda buat tidak terlalu halus dan juga jangan terlalu kasar.

Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikan masker alami buah kiwi yang baru Anda buat. Selamat mencoba.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading