Sukses

Beauty

Masker Alami Untuk Wajah? Lemon Juice Solusinya

Berbicara tentang kecantikan kulit wajah memang tiada hentinya. Kecantikan merupakan tema besar dalam kehidupan wanita. Jangan heran jika banyak dari Anda yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk melakukan perawatan kulit.

Menggunakan masker merupakan salah satu perawatan yang sering dilakukan banyak wanita. Tujuannya beraneka ragam tergantung pada jenis kulit. Namun biasanya, Anda menggunakan masker untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah.

Menggunakan masker tak harus mahal lho. Bahkan Anda bisa membuat masker alami yang aman untuk kulit wajah dan hemat di kantong.

Menurut lansiran dari www.brit.co, Anda bisa membuat masker alami untuk wajah dengan memanfaatkan buah lemon juice. Di samping lemon juice, Anda juga membutuhkan madu yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah Anda. Yup, lemon sebagai antikosidan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah sementara madu mampu memberikan kehalusan serta kelembutan pada kulit wajah.

Anda bisa menggunakan campuran lemon dan madu untuk membuat masker. Caranya, ambillah sari air lemon dan tambahkan madu. Kemudian Anda bisa mengaplikasikan pada waja. Diamkan selama setangah jam hingga sari campuran air lemon dan madu meresap sempurna ke dalam kulit wajah. Setelah itu, bilas wajah dengan menggunakan air dingin.

Bagaimana Ladies hasilnya? Anda bisa merasakan manfaat dari masker lemon setelah pemakaian ke sekian dan secara rutin. Kini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang lagi untuk perawatan wajah.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading