Sukses

Beauty

Memanfaatkan Buah Pepaya Untuk Kecantikan Rambut

Anda mungkin sering mendengar bahwa buah pepaya ini sangat bagus untuk kecantikan rambut. Ya, buah pepaya menjadikan rambut halus, mengatasi ketombe, serta menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok.

Banyak manfaat yang bisa Anda petik dari buah yang kaya akan kandungan karoten ini. Mulai dari masalah ketombe hingga untuk menghaluskan rambut Anda. Caranya mudah dan buah pepayanya bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Lantas, bagaimana cara memanfaatkan buah pepaya ini Ladies?

Dilansir dari www.myhealthtips.in, berikut merupakan cara memanfaatkan buah pepaya untuk kecantikan rambut Anda.
Menyiapkan bahan berupa buah pepaya matang, molasses, minyak kelapa, dan yogurt. Sementara cara membuatnya dimulai dari mencampurkan semua bahan hingga merata. Lalu gunakan campuran ini pada rambut yang atau setengah basah dan diamkan selama beberapa saat hingga bahan meresap ke dalam setiap helai rambut Anda.

Jangan lupa gunakan penutup rambut saat mengaplikasikan buah pepaya ini. Gunakan juga handuk menutupi kepala Anda untuk menghangatkan kepala Anda dan diamkan selama setengah jam. Kemudian Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air hangat.

Setelah itu, Anda bisa juga menggunakan kondisioner yang terbuat dari bahan alami buah pepaya untuk hasil yang maksimal serta rambut lembut sempurna. Bahkan, Anda juga bisa menerapkan cara ini dengan rutin sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain aman di rambut, menggunakan buah pepaya untuk kecantikan rambut juga aman di kantong Anda.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading