Sukses

Beauty

Atasi Bintik Hitam dengan Jeruk

Bintik hitam serta noda di wajah tentunya dapat mengganggu penampilan Ladies sekalian. Untuk mengatasi masalah bintik hitam di wajah, Anda dapat menggunakan perawatan kecantikan dari salon kecantikan atau menggunakan berbagai produk perawatan kecantikan untuk bintik hitam.

Selain menggunakan produk perawatan kecantikan buatan pabrik, Anda dapat membuat sendiri produk perawatan alami dari jeruk. Jeruk tidak hanya enak dan segar dimakan saja, tapi juga dapat dimanfaatkan sebagai perawatan wajah untuk mengatasi masalah bintik hitam dan noda di wajah.

Seperti yang dilangsir dari situs stylecraze.com, untuk membuatnya, keringkan terlebih dahulu kulit jeruk di bawah sinar matahari. Setelah itu, tumbuk halus kulit jeruk tersebut dan tambahkan susu atau krim susu secukupnya, lalu aduk hingga kedua bahan tersebut merata dan menjadi adonan yang pas.

Setelah itu, gunakan scrub wajah kulit jeruk ini pada wajah Anda sambil memijat lembut wajah Anda dengan gerakan melingkar. Setelah selesai, bilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih dan keringkan wajah Anda, lalu gunakan pelembab wajah untuk menjaga kelembaban alami wajah Anda.

Baik daging buah jeruk maupun kulit jeruk kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk menyamarkan bintik hitam di wajah. Bahkan kandungan vitamin C pada kulit jeruk lebih tinggi daripada yang terdapat di daging buah. Selamat mencoba scrub wajah ini ya, Ladies!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading