Sukses

Beauty

Flek Hitam? Atasi dengan Kulit Jeruk

Flek hitam dapat disebabkan oleh berbagai macam hal seperti radiasi sinar matahari, kotoran, dan debu yang menempel di kulit. Produk perawatan wajah untuk mengatasi flek hitam pun banyak ditemukan di toko-toko terdekat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan perawatan dari bahan alami.

Kulit jeruk merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk mengatasi flek hitam di wajah. Ladies sekalian, Anda mungkin berpikir bahwa hanya daging buah jeruk saja yang memiliki manfaat untuk kulit cantik Anda. Padahal kulit jeruk juga sangat bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam.

Seperti yang dikutip dari situs healthmunsta.hubpages.com, kulit jeruk kaya akan vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam dan noda hitam yang mengganggu di wajah. Selain itu, kulit jeruk juga berperan penting untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari.

Seperti yang telah Ladies ketahui bahwa radiasi sinar matahari memberikan efek yang buruk bagi kulit misalnya timbul flek hitam, kulit kusam, hingga meningkatkan risiko kanker kulit. Gunakan masker kulit jeruk secara rutin untuk menyamarkan noda hitam membandel di wajah cantik Anda.

Jangan lupa untuk menambahkan bahan alami lain dalam masker kulit jeruk karena kulit jeruk justru dapat membakar kulit Anda jika digunakan terlalu banyak atau terlalu lama. Yuk usir flek hitam dengan kulit jeruk.

Oleh:Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading