Sukses

Beauty

Yuk Makan Lobak untuk Rambut Sehat

Lobak merupakan salah satu sayuran yang sering dimasak menjadi kudapan yang lezat. Lobak kaya akan berbagai nutrisi penting yang dapat memenuhi kebutuhan gizi harian Anda. Selain itu, lobak juga ternyata baik untuk merawat rambut Ladies sekalian agar tetap sehat, kuat, dan indah.

Seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, lobak mengandung tembaga yang merangsang produksi melanin pada tubuh. Melanin merupakan pigmen yang bertugas untuk memberikan warna pada rambut Anda. Konsumsi lobak secara rutin setiap hari akan menjaga warna alami rambut Anda.

Selain itu, lobak juga kaya akan antioksidan dalam berbagai bentuk seperti vitamin C, vitamin E, beta karoten, lutein, dan zeaxanthin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut Anda. Makanlah lobak secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat bebas dari berbagai masalah rambut.

Antioksidan tersebut selain bermanfaat untuk rambut juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda termasuk kulit Anda. Mengonsumsi lobak secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh yang memberikan manfaat pada rambut Anda agar selalu kuat, sehat, dan indah.

Maka dari itu, tambahkan lobak ke dalam menu harian Anda setiap hari agar Anda bisa memeroleh manfaat dari lobak untuk merawat rambut Anda agar tetap sehat dan kuat. Jadi, jangan lupa makan lobak hari ini ya, Ladies, agar tubuh Anda sehat dan rambut pun sehat.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading