Sukses

Beauty

10 Khasiat Lemon Untuk Kecantikan Anda (2)

Segala sesuatu yang berbahan alami kini menjadi semakin populer, termasuk di dalamnya treatment kecantikan yang menggunakan bahan alami. Pada artikel sebelumnya, anda sudah diajak membahas khasiat kecantikan yang bisa anda dapatkan dengan hanya menggunakan lemon.

Pada artikel kali ini, anda masih akan diajak untuk membahas topik yang sama. Berikut ini ulasan beberapa khasiat kecantikan yang bisa anda dapatkan yang belum sempat terbahas pada artikel sebelumnya, dilangsir dari laman medicaldaily.com:

- Membuat rambut lebih bercahaya
Memiliki rambut yang indah dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan lemon. Anda bisa memeras lemon dan mencampurkan sarinya dengan air hangat kemmudian letakkan ke dalam botol semprotan dan semprotkan ke rambut secara merata. Tunggu selama 20-30 menit.

- Menguatkan kuku
Jika anda sudah bosan dengan kuku yang mudah rapuh, cobalah untuk menggunakan lemon. Anda bisa merendam kuku anda ke dalam sari lemon selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

- Mencerahkan kulit ketiak
Jika anda memiliki masalah dengan kulit ketiak yang hitam, anda bisa menggunakan lemon secara rutin untuk mengatasinya. Anda bisa menggosokan lemon yang telah dipotong menjadi dua pada ketiak anda. Lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Lemon juga bisa mencerahkan lutut anda.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading