Sukses

Beauty

10 Khasiat Lemon Untuk Kecantikan Anda (1)

Berbicara soal kecantikan, anda mungkin akan merasa bahwa treatment kecantikan akan memerlukan biaya yang mahal. Namun, sebenarnya tidak semua treatment kecantikan itu mahal, Ladies. Anda bisa mencoba treatment kecantikan yang menggunakan bahan alami.

Salah satunya adalah lemon, buah yang memiliki rasa sangat asam ini ternyata memiliki khasiat tersendiri untuk kecantikan anda. Apa saja khasiat tersebut? Berikut ulasan yang telah dirangkum dari laman medicaldaily.com:

- Menghilangkan bintik hitam di wajah
Bintik hitam di wajah dapat anda atasi dengan lemon. Cobalah untuk membuat juice lemon alami dan kemudian oleskan pada wajah anda. Tunggu beberapa menit dan kemudian anda bisa mencuci muka dengan air dingin. Bintik hitam di wajah bisa teratasi.

- Menghilangkan luka bekas jerawat
Luka bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Karena luka tersebut biasanya anda harus memakai make up tebal untuk menutupinya. Atau bahkan, kadang bekas jerawat tersebut tidak bisa tertutupi. Dengan menggunakan lemon, luka bekas jerawat yang ada pada wajah anda bisa teratasi. Olesi perasan lemon pada wajah anda. Ulangi setiap hari untuk mendapat hasil yang maksimal.

- Menghilangkan kapalan dan kutil
Kulit tubuh yang terdapat kapalan dan kutil juga bisa anda berikan lemon. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memotong lemon menjadi dua dan kemudian anda bisa langsung menggunakannya. Bagian putih yang terdapat pada lemon bisa anda oleskan pada kulit yang terkena kapalan dan kutil.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading