Sukses

Beauty

Tips Memanfaatkan Lemon Untuk Kecantikan Kaki

Buah lemon memiliki rasa asam yang khas, dan biasanya paling sering digunakan untuk masakan. Lemon dapat menghilangkan amis pada ikan, menambahkan aroma sedap pada makanan, dan memberikan rasa lezat pada masakan. Pada minuman, lemon biasanya digunakan untuk menyegarkannya. Selain untuk makanan, lemon memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Berikut adalah beberapa tips menggunakan lemon untuk merawat tubuh Anda.

1. Membuat Scrub Untuk Kaki
Tak hanya tangan dan wajah yang harus halus. Kaki yang halus pun akan membuat Anda nyaman mengenakan sepatu. Rawatlah kaki Anda dengan scrub yang terbuat dari garam laut, kulit lemon, dan minyak peppermint. Gosokkan scrub ke kaki secara perlahan agar kaki semakin halus.

2. Membuat Rendaman Untuk Kaki
Untuk Anda yang banyak bergerak dan beraktivitas seharian, relaksasi kaki sangat dibutuhkan. Lakukan perawatan ini di rumah. Penuhi satu baskom dengan infused-water dari rosemary dan lemon. Masukkan setengah garam Epsom, lalu aduk rata. Rendan kaki Anda di dalamnya hingga terasa relaks dan nyaman. Kaki Anda butuh perawatan ini untuk tetap fit.

Lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi, sehingga dapat bermanfaat baik untuk kulit. Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang cerah dan halus, perawatan dengan lemon adalah jawabannya. Lemon sangat mudah didapatkan di mana-mana, mulai pasar hingga supermarket. Pembuatan bahan perawatannya pun tak sulit. Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading