Sukses

Beauty

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Lobak & Cuka

Menjadi cantik adalah keinginan dan impian hampir semua wanita, dari berbagai kalangan usia. Kini, di tengah tingkat polusi udara yang tinggi, menjadi cantik adalah hal yang tak mudah. Berbagai masalah kulit bisa muncul akibat polusi ini. Apalagi dengan adanya radikal bebas dari dalam tubuh, wajah Anda terancam mengalami penuaan dini. Lalu, bagaimana cara mencegahnya?

Salah satu tanda penuaan dini adalah munculnya flek hitam pada wajah. Untuk menghilangkannya, Anda butuh merawat kulit Anda. Perawatan kecantikan kini semakin banyak jenisnya. Berbagai brand telah merilis rangkaian kosmetik untuk memudarkan flek hitam. Namun faktanya, tak semua jenis kosmetik mampu secara ampuh menghilangkan flek hitam. Jika Anda ingin mencoba cara yang lebih alami, maka gunakan lobak dan cuka.

Caranya, campur sebuah lobak dan cuka dengan memarut lobak dan memeras air nya. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes cuka sari apel ke dalam jus lobak tersebut. Aduk rata. Bila sudah jadi, celupkan bola kapas dalam campuran dan oleskan ke bintik-bintik gelap di wajah Anda. Pastikan semua bintik gelap sudah diolesi campuran tersebut.

Diamkan campuran tersebut di wajah Anda selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan perawatan ini dengan frekuensi 2 atau 3 kali seminggu, secara rutin. Tak sulit, bukan?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading