Sukses

Beauty

Perangi Flek Jerawat Dengan Madu Dan Pala

Kulit flawless tanpa noda adalah idaman setiap orang terutama wanita. Tapi jika Anda memiliki flek bekas jerawat di wajah, tak perlu terlalu khawatir karena berikut ini akan ditawarkan solusi jitunya yaitu masker dari campuran madu dan pala.

Dilansir dari livestrong.com, madu dan pala sama-sama memiliki kandungan yang bisa mencegah infeksi dan pembengkakan serta membuat kulit lebih cerah. Hal ini juga berarti bahwa campuran keduanya mampu mengurangi bekas jerawat di wajah Anda, ladies.

Khasiat madu

Seperti yang kita ketahui, madu memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Penelitian terbaru menemukan bahwa ternyata madu juga bermanfaat untuk menyembuhkan luka, ladies.

Ketika diaplikasikan pada bekas jerawat, madu dapat mencegah infeksi yang kemudian akan menghindarkan kulit Anda dari pembengkakan. Madu tersebut juga akan bekerja untuk menyembuhkan luka Anda lebih cepat, ladies.

Khasiat pala

Menurut sebuah penelitian, pala ternyata bisa menghindarkan kulit dari bakteri dan jamur serta bisa mencegah pembengkakan. Sama halnya dengan madu, pala juga bisa mengurangi kemungkinan infeksi serta pembengkakan, ladies, sehingga membuat bekas jerawat Anda lebih kecil dan tersamarkan.

Cobalah untuk membuat masker dari kedua bahan ini sebelum Anda benar-benar menyerah pada flek jerawat di wajah Anda, ladies. Setelah itu, wajah mulus tanpa noda jerawat bisa Anda miliki. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading