Sukses

Beauty

Buah Kiwi Cegah Penuaan Dini

Memang, buah kiwi ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan buah lain. Namun, jika Anda mau menyimak manfaat buah kiwi, Anda tak akan berpikir dua kali untuk membeli buah ini.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari buah kiwi yang kecil ini. Salah satunya manfaat untuk kulit yang tentu disukai banyak wanita, yakni untuk mencegah penuaan dini. Anda bisa menggunakan buah kiwi sebagai anti-aging alami yang aman digunakan setiap hari.

Dilansir dari www.stylecraze.com, Anda bisa memanfaatkan buah kiwi sebagai anti-aging alami untuk mencegah penuaan dini. Yup, buah kiwi ini memang kaya akan kandungan yang diperlukan untuk kulit sehat. Antioksidan alami yang ada dalam buah kiwi ini dipercaya mampu menjaga kulit agar tetap lembut dan mencegah pembentukan keriput yang membuat Anda terlihat semakin tua.

Selain antioksidan alami, buah kiwi juga memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E yang identik dengan vitamin untuk kesehatan kulit. Kedua jenis vitamin tersebut juga mampu melawan radikal bebas yang membahayakan kulit Anda.

Sebagai buah yang mencegah penuaan dini, buah kiwi ini mengandung properti yang mampu melakukan fotosintesis kulit sehingga kulit akan terlihat lebih segar serta kandungan properti untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Anda tentu ingin selalu kelihatan muda kan Ladies? Makanya, lindungi kulit Anda dengan mengonsumsi buah kiwi atau menjadikannya sebagai masker alami.

 

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading