Sukses

Beauty

Jeruk Nipis Atasi Noda Hitam di Wajah

Adanya noda dan flek hitam di wajah sangat mengganggu penampilan Anda. Banyak dari Anda yang kurang percaya diri dengan warna kulit yang tidak merata sehingga menghabiskan banyak uang untuk mengatasinya.

Biasanya, untuk menghilangkan flek hitam Anda menggunakan cream kecantikan yang kebanyakan dari dokter. Bahkan, ada juga yang menjalani perawatan intensif guna menghilangkan flek hitam secara cepat. Tentu, hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk mengatasi masalah noda hitam pada dasarnya bisa dengan menggunakan cara alami seperti memanfaatkan jeruk nipis, dilansir dari www.stylecraze.com. Jeruk nipis memiliki properti bleaching alami yang mampu menghilangkan noda dan flek hitam yang mengganggu penampilan Anda. Di antaranya natural bleaching agent yang mencerahkan kulit pada bagian yang gelap.

Cara memanfaatkan jeruk nipis ini sangat mudah Ladies. Anda cukup menyediakan satu buah jeruk nipis yang masih segar dan beberaa cotton buds. Yang perlu Anda lakukan hanya membasahi cotton buds dengan menggunakan air jeruk nipis lalu tekankan coton buds pada bagian kulit yang gelap. Diamkan selama 30 menit hingga sari jeruk nipis diserap oleh bagian kulit yang bermasalah. Setelah itu, baru Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air hangat.

Caranya mudah kan Ladies? Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang membahayakan. Makanya ladies, yuk beralih pada cara alami!

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading