Sukses

Beauty

Meluruskan Rambut Dengan Lemon Dan Kelapa, Why Not?

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut lurus. Yang paling popular saat ini adalah dengan rebonding atau smoothing. Namun, cara ini hanya bersifat sementara seiring dengan pertumbuhan rambut Anda. jika Anda menginginkan yang lama dan permanen, Anda bisa menggunakan cara alami.

Untuk memiliki rambut lurus secara alami, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Sebab, Anda masih bisa memanfaatkan bahan sekitar yang bisa digunakan sebagai pelurus rambut secara alami. Misalnya saja dengan memanfaatkan lemon dan kelapa. Memang sih, membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun hasilnya, rambut lurus alami seperti wanita India.

Berdasarkan penjelasan di www.stylecraze.com, kelapa memiliki kandungan yang bisa membuat rambut lurus secara alami. Nggak heran jika bahan ini sering digunakan oleh wanita jaman dahulu untuk mendapatkan rambut lurus alami. Sementara itu, buah lemon akan memberikan hasil rambut lurus yang maksimal. Cara membuatnya, Anda bisa mengambil sari kelapa atau santan kemudian tambahkan air lemon ke dalamnya. Dinginkan bahan ini ke dalam lemari es untuk beberapa jam hingga membentuk creamy di atasnya.

Nah, Anda bisa mengambil cream yang sudah terbentuk dan aplikasikan pada rambut. Usahakan merata ke seluruh bagian rambut lalu menutup dengan handuk dan biarkan minimal satu jam. Setelah itu, Anda bisa menggunakan shampo untuk membilasnya.

Selain itu, kelapa dan buah lemon ini juga membuat rambut halus dan lembut lho!

 

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading