Sukses

Beauty

Tips Awet Muda Dengan Buah Kurma

Memiliki kulit yang selalu Nampak muda, siapa yang nggak mau? Apalagi, hampir semua wanita menginginkan kulit yang muda. Hal tersebut terlihat dari larisnya produk anti-aging yang digunakan untuk mencegah penuaan dini.

Di samping menggunakan produk kecantikan anti-aging, ada baiknya jika Anda juga member nutrisi kulit Anda dari dalam. Penting lho Ladies, sebab, untuk tetap sehat, kulit juga membutuhkan asupan nutrisi yang memadai. Lalu, bagaimana caranya ya Ladies?

Untuk memberi nutrisi kulit dari dalam, Anda perlu menambah asupan sayur dan buah yang banyak. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi buah kurma yang kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda. di antaranya menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda.

Seperti yang dijelaskan di www.stylecraze.com, radikal bebas dapat merusak sel-sel kulit Anda dan menyebabkan penuaan dini di samping penyebab kanker kulit. Karenanya, Anda membutuhkan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang membahayakan. Termasuk vitamin C dalam buah kurma yang bertindak sebagai antioksidan alami untuk melindungi tubuh.

Selain itu, vitamin C dalam buah kurma juga mencegah akumulasi melanin dalam tubuh Anda sehingga menghilangkan garis-garis kerutan pada kulit yang membuat Anda terlihat keriput. Apalagi, kurma merah dianggap sangat ampuh untuk melawan berbagai tanda penuaan dini.

Tunggu apalagi Ladies? Yuk perbanyak asupan buah kurma untuk kulit sehat dan Nampak muda!

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading