Sukses

Beauty

Paduan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Lotion Alami untuk Kulit-1

Pernahkah Ladies merasa bosan dengan lotion bermerek terkenal dan iklannya yang dimana-mana tapi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan 'janji' yang dinyatakan di berbagai iklannya? Jika iya, tentu Ladies merasa seperti itu karena tidak adanya hasil yang signifikan selama penggunaan lotion ysng ada di pasaran.

Lotion untuk kulit tubuh yang memang juga membutuhkan perawatan tidak boleh sembarangan dipilih. The case is that, banyak sekali merk dan jenis lotion yang beredar di pasar dan gencar dipromosikan demi menarik perhatian Ladies untuk membeli dan memakainya. Saking banyaknya, tentu Ladies terkadang merasa bingung hingga akhirnya coba-coba sekaligus memilih mana yang cocok untuk kulit Ladies dan memberi hasil yang paling nyata.

Hanya saja, jarang sekali ada konsumen yang benar-benar puas dengan hasilnya. Itulah kenapa, kali ini Ladies akan dikenalkan dengan lotion alami yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan air perasan jeruk nipis.

Seperti yang dijelaskan dalam laman thehealthsite.com, ketimbang bingung memilih lotion merk mana dan jenis apa yang pas untuk kulit Ladies, lebih baik Ladies menggunakan bahan alami sendiri yang bisa sesuai untuk jenis dan masalah kulit apapun deh. Dan air perasan jeruk nipis yang sudah dicampur minyak zaitun adalah jawabannya.

Minyak zaitun yang berperan sangat baik sebagai moisturizer atau pelembab alami kulit serta jeruk nipis yang fresh dan bervitamin tentu bisa jadi kombinasi yang sangat pas untuk merawat dan menjaga kulit tubuh Ladies tiap hari.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading