Sukses

Beauty

Buah Kawista Untuk Mengatasi Ruam Kulit

Beberapa pengobatan sering menimbulkan efek samping berupa ruam. Misalnya saja, mengobati bekas cacar dengan menggunakan obat berbahan kimia dan menimbulkan efek ruam pada kulit. Ruam ini bukanlah efek yang membahayakan. Akan tetapi, kadang Anda sering merasa terganggu dengan ruam kulit.

Memang, banyak sekali obat untuk mengatasi masalah ruam ini. Mulai dari obat berbahan kimian hingga memanfaatkan bahan alami yang mudah Anda temukan di sekitar. Salah satunya, adalah buah kawista seperti yang dijelaskan di www.stylecraze.com.

Buah kawista ini memiliki banyak kandungan dengan sejuta manfaat untuk kesehatan termasuk kesehatan kulit. Antara lain protein, beta-carotene, vitamins, thiamine, riboflavin dan vitamin C. Nah, di antara kandungan buah yang sering disebut dengan wood apple tersebut adalah vitamin C yang paling banyak memiliki manfaat untuk kulit Anda terutama sebagai perawatan alami kulit.

Sementara itu, cara memanfaatkan buah kawista untuk mengatasi masalah ruam kulit juga sangat mudah. Anda cukup memanfaatkan daunnya saja juga bisa. Caranya, campurkan daun bay, cumin, dan jus buah kawista. Anda bisa mengonsumsi campuran ini dua kali sehari hingga ruam Anda sudah tidak muncul lagi.

Selain itu, buah kawista ini juga mampu mengatasi berbagai gejala ruam seperti kulit kemerahan dan bengkak yang sering mengganggu. Bahkan, gejala ruam seperti gatal sekali pun, bisa Anda obati dengan mengonsumsi jus kawista yang rutin.

 

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading