Sukses

Beauty

Cantik Alami dengan Masker Jeruk

Ladies, menjadi pribadi yang berpenampilan serta berperangai cantik adalah dambaan hampir setiap wanita. Oleh arena itu, banyak cara dan usaha untuk memperoleh, menjaga, hingga merawat kecantikan yang sudah di dapat agar tetap cantik.

Laman dreamersradio.com menyebutkan bahwa jeruk mengandung banyak vitamin C dan zinc yang merupakan bahan-bahan untuk mengusir jerawat. Tidak hanya itu, jeruk juga mengandung antioksidan untuk memperbarui sel kulit yang rusak atau mati dengan yang baru dan lebih segar.

Untuk cara membuatnya, laman irwanwi.com menyusunnya dalam beberapa langkah mudah dan sederhana. Anda memerlukan dua buah jeruk untuk diperas sebelum hasil perasannya nanti dicampur dengan satu bungkus gelatin dan diaduk hingga tercampur merata dengan baik.

Campuran ini belum bisa langsung di gunakan karena masih perlu didinginkan agar campuran bisa lebih padat. Setelah campuran ini padat, Anda baru bisa mengoleskannya pada seluruh wajah Anda tentunya dengan lembut dan merata.

Kemudian, Anda perlu menunggu selama lebih dari 10 menit dan mengurangi bicara untuk mencegah rusaknya masker dan agar masker bekerja lebih efektif. Setelah melampaui jangka tersebut, Anda bisa membilas muka Anda hingga bersih dan dikeringkan dengan menggunakan handuk.

Mudah bukan, Ladies? Apakah kini Anda tertarik menjaga kecantikan Anda dengan cara yang jauh lebih aman dan alami? Selamat mencoba.

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading