Sukses

Beauty

Manfaat Beras Jepang Bagi Kulit Anda

Sebagai wanita, tentunya menjaga kulit tetap sehat adalah salah satu rutinitas anda. Tidak mudah merawat kulit apabila anda tinggal di kota besar, karen kulit anda terus menerus terkena sinar matahari atau polusi dari asap kendaraan.

Salah satu pilihan perawatan kulit adalah dengan pergi ke spa. Spa menawarkan perawatan seperti pemijatan, scrub atau luluran yang dapat menyegarkan kulit anda. Namun, biaya perawatan spa terasa semakin menggigit dompet saja. Duh, jadi harus bagaimana?

Cara paling mudah adalah merawat kulit anda sendiri di rumah. Anda tidak harus membeli produk kecantikan yang mengandung bahan kimia. Ladies, ada lho cara mudah dan murah untuk merawat kulit anda. Salah satunya menggunakan beras.

Beras adalah rahasia kecantikan wanita Jepang sejak zaman dahulu. Adapun beberapa manfaat dari beras Jepang bagi kulit anda, sebagaimana dilangsir dari www.alwaysladies.com:

- Beras dapat mengencangkan kulit dan mempersempit pori-pori sehingga kotoran sulit masuk

- Beras memberikan nutrisi pada kulit dan melindunginya melalui vitamin E yang terkandung di dalamnya

- Beras membantu memproduksi kolagen secara alami

- Beras mengandung inositol yang membantu menumbuhkan sel untuk regenerasi sel kulit mati

- Beras dapat mengurangi atau menyembuhkan penyakit eksim

- Beras mengandung banyak antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada kulit

Cukup banyak ya, Ladies. Nah, manfaat ini bisa didapat dari air beras. Air beras dapat anda produksi sendiri apabila anda memasak nasi di rumah, karena air beras yang dimaksud adalah uap nasi yang tersisa saat memasak nasi.

Apakah anda tertarik untuk mencoba?


Oleh: Herda P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading