Sukses

Beauty

Air Beras Jepang, Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang

Siapa yang tidak mengenal beras? Beras adalah bahan dasar nasi yang menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia.

Dari mana asal mula beras? Beras pertama kali dikultivasi di Cina sekitar 10000-8000 tahun lalu. Namun, persebarannya ke bagian lain dunia secara cepat dimulai sekitar milenium ke 3 SM yaitu ke barat ke India dan ke tenggara ke daerah Asia Tenggara.

Beras selain enak untuk disantap, ternyata mampu merawat kecantikan anda. Tahu kah anda, bahwa beras telah menjadi rahasia utama bagi kecantikan wanita Jepang.

Sebagaimana dilangsir dari www.iskinfab.com, wanita Jepang menggunakan tips kecantikan buatan sendiri untuk kulit bersinar seperti air beras untuk membuat kulit mereka halus dan carah. Resepnya mudah dan dapat dibuat sendiri di rumah!

Tempatkan 1 cangkir beras Jepang dalam 2 gelas air dingin dan biarkan selama 20 menit. Kemudian, anda perlu untuk mengaduk beras dan air untuk beberapa saat, sebelum memisahkan air dari beras. Simpan air beras dalam botol. Letakkan pada tempat yang kering dan sejuk.

Rendam kapas wajah dengan air beras Jepang dan kenakan dengan hati-hati di atas kulit dan leher. Untuk membuat masker wajah, caranya hanya merendam tisu atau handuk kertas yang kuat dalam air beras Jepang dan kenakan pada wajah dan leher. Biarkan meresap kurang lebih selama 20 menit.

Sekarang dengan beras kita akan membuat sel-sel kulit mati terangkat dari tubuh. Gunakan untuk mandi seperti biasa dan biarkan selama 5 menit sebelum dibilas dengan air dingin atau hangat tanpa menggunakan sabun.

Segera, anda akan merasakan hasilnya dalam 2-3 minggu. Kulit anda akan selembut bayi dan berwarna lebih cerah. Keberhasilan perawatan ini juga tergantung kepada kedisiplinan anda untuk melakukannya setidaknya setiap hari.

Mudah bukan? Bagaimana Ladies? Apakah anda juga tertarik untuk mencoba?


Oleh:Herda P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading