Sukses

Beauty

Rawat Rambut Dengan Masker Kayu Manis

Kayu manis adalah bumbu yang populer di seluruh dunia. Tidak lagi hanya dikenakan pada masakan, kayu manis juga dijadikan hiasan atau penambah cita rasa bagi minuman.

Namun apakah anda tahu bahwa anda bisa merawat rambut anda dengan kayu manis? Ladies, anda dapat melakukan perawatan rambut dengan kayu manis sendiri di rumah. Caranya mudah, lho!

Sebagaimana dilansir dalam www.ecocutie.net, anda bisa menjadikan kayu manis sebagai bahan dari masker rambut anda. Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau dengan masker rambut ini. Hal ini dikarenakan kayu manis mengandung banyak antioksidan yang baik bagi kulit. Selain itu, kayu manis banyak menganung mineral dan vitamin, yang membuat kulit tampak sehat dan berkilau secara alami.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

- 1 sendok makan bubuk kayu manis

- 1 sendok makan madu

- 1 sendok makan minyak zaitun

- 1 buah telur

Cara membuatnya, aduk semua bahan menjadi satu. Kemudian, anda dapat langsung mengenakan campurannya pada rambut anda. Kenakan pada rambut yang basah dan diamkan selama 10 menit.

Setelah 10 menit, bilas masker rambut hingga bersih. Pastikan anda mencucinya dengan bersih agar bau amis telur tidak tertinggal. Anda dapat mencuci rambut dengan shampo yang ringan.

Untuk hasil terbaik, kurangi mengeringkan rambut anda dengan hair dryer. Biarkan rambut anda kering alami dengan handuk atau angin. Dalam beberapa minggu, anda dapat merasakan hasilnya.

Selamat mencoba!

Oleh:Herda P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading