Sukses

Beauty

Tips Memutihkan Ketiak dengan Buah Lemon

Bagi seorang wanita,penampilan adalah segalanya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya harus dirawat, termasuk ketiak. Keluhan yang dimiliki wanita biasanya adalah ketiak yang menghitam akibat sering dicukur.

Saat ini memang sudah banyak produk kecantikan yang dpat membantu memutihkan ketiak. Namun, tidak semuanya efektif. Berikut ada tips memutihkan ketiak dengan cara alami dengan menggunakan lemon yang harus Ladies coba di rumah.

Sebagaimana dilansir dalam laman www.perawatanwajahyuk.com bahwa lemon dapat berkhasiat untuk memutihkan ketiak. Ada tiga cara yang dapat Ladies praktekkan, yaitu:

-Lemon dan lotion

Kandungan alcohol apada deodoran dapat menyebabkan terjadinya iritasi pada ketiak. Ladies dpaat menggantinya dengan mengoleskan potongan lemon pada ketiak. Tapi kemudian Ladies harus menggunakan lotion, karena lemon juga bisa menyebabkan kulit kering menjadi kering.

-Lemon, ketimun, dan kunir

Ladies dapat mengiris tipis ketimun dan mengoleskannya ke ketiak atau memarutnya hingga halus dan mencampurkannya dengan kunir dan sari lemon. Ladies dapat menggunakannya sekali atau dua kali setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

-Lemon, tepung, yogurt, dan kunir bubuk

Cara membuat ramuan ini yaitu dengan mencampurkan lemon, tepung, yogurt, dan sedikit kunir bubuk hingga berbentuk pasta. Lalu oleskan di ketiak dan diamkan selama setengah jam. Jika Ladies menginginkan hasil yang lebih cepat, Ladies bisa menggunakan campuran ini setiap hari selama dua minggu lalu dikurangi menjadi tiga kali dalam seminggu hingga ketiak terlihat putih bersinar.

Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading