Sukses

Beauty

Tips Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kelapa

Ladies tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kelapa. Jenis tanaman ini menurut informasi yang ada dalam laman id.wikipedia.org dikenal sebagai tanaman yang bisa dimanfaatkan seluruh bagiannya, mulai dari buahnya, daunnya, hingga pohonnya.sehingga banyak masyarakat yang menyebutnya sebagai tanaman serbaguna.

Daging buah kelapa itu sendiri biasanya dimanfaatkan utnuk dijadikan santan, minyak kelapa, atau langsung diolah menjadi beberapa jenis olahan makanan. Namun, tahukah Ladies kalau ternyata minyak kelapa bisa dijadikan sebagai ramuan alami untuk memutihkan ketiak?

Ketiak yang berwarna hitam merupakan salah satu faktor pengganggu penampilan. Ladies yang hobi memakai baju tanpa lengan tentunya tidak akan bebas bergerak jika keadaan ketiak Ladies terlihat berwarna hitam bukan.

Namun, jangan kawatir! Barikut ada tips memutihkan ketiak dengan cara alami yaitu dengan menggunakan minyka kelapa. Sebagaimana dilansir dalam laman www.perawatanwajahyuk.com bahwa minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang dapat membantu memutihkan ketiak. Mau tahu bagaimana cara penggunaanya simak baik-baik ulasan berikut ini.

Sebelum mandi, Ladies dapat memijat pangkal lengan dengan menggunakan minyak kelapa selama kurang lebih 10-15 menit. Kemudian, baru mandi seperti biasa. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa tidak hanya baik untuk rambut dan kulit, akan tetapi juga bisa membantu mencerahkan warna ketiak. Dengan penggunaan secara teratur, minyak kelapa tersebut juga bekerja sebagai deodoran alami. Dapatkan ketiak cerah tanpa noda hitam dengan cara alami. Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading