Sukses

Beauty

Atasi Komedo dengan Scrub dari Buah Mangga

Bicara soal mangga, Ladies tentunya sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini. Buah mangga ini memang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Biasanya buah ini dikonsumsi langsung atau juga bisa dijadikan jus untuk minuman segar penghilang dahaga. Sedangkan kalau buahnya yang masih muda biasanya dijadikan rujak buah.

Selain memiliki rasa yang manis dan menyegarkan, tahukah Ladies kalau menurut informasi dalam laman manfaatnyasehat.blogspot.com ternyata buah mangga kaya akan vitamin E dan diyakini mengandung afrodisiak, yakni bahan yang dapat berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah bercinta.

Apakah Ladies memiliki masalah wajah berupa komedo yang terus bermunculan? Nah, berikut ada solusi untuk mengatasinya dengan cara yang alami. Ladies tidak boleh sampai melewatkan informasi berikut ini.

Untuk mengatasi komedo pada wajah dengan cara yang alami Ladies dapat memanfaatkan bauh manga sebagai solusinya. Sebagaimana dilansir dalam laman manfaat-buahsayuran.blogspot.com bahwa salah satu manfaat dari buah manga dalam hal kecantikan adalah untuk mengatasi komedo.

Untuk mengatasi komedo Ladies dapat membuat scrub dari buah mangga. Caranya yaitu:

-Siapkan satu sendok teh bubur mangga, setengah sendok teh susu cair atau bubuk, dan madu secukupnya.

-Campurkan ketiga bahan yang sudah disiapkan tadi.

-Gosokkan campuran di atas pada seluruh wajah.

Scrub buah mangga ini bekhsiat untuk mengangkat komedo pada wajah Ladies. Namun, tidak hanya itu Ladies. Scrub ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati juga lho. Mudah kan cara membuatnya? Selamat mencoba.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading