Sukses

Beauty

Atasi Rambut Beruban dengan Minyak Buah Malaka

Ladies pernah mendengar nama buah malaka? Atau mungkin pernah mendengar nama buah Melaka? Menurut informasi yang dilansir dalam laman id.wikipedia.org mengatakan para pakar di Malaysia menduga bahwa nama pohon inilah yang menjadi asal usul dari nama Kota Melaka, yang kemudian dijadikan nama selat yaitu selat malaka.

Permasalahan rambut yang sering terjadi adalah rambut rontok atau berketombe. Namun, orang yang telah lanjut usia rambut beruban merupakan masalah yang sangat mengganggu penampilan.

Rambut beruban banyak orang mempercayainya sebagai masalah yang tidak bisa dicegah selain dengan diwarnai atau disemir. karena banyak yang menganggap ini adalah bawaan dari DNA atau memang sudah saatnya tumbuh rambut putih. Namun, ternyata menurut info dalam laman mirrorforest.blogspot.com, masalah uban dapat diatasi dengan minyak dari buah malaka.

Buah malaka atau yang disebut juga dengan gooseberries ini dapat mengatasi masalah munculnya rambut putih Ladies. Untuk membuat minyak malaka ini Ladies perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

-Potong buah malaka dengan ketebalan sekitar 5 cm.

-Jemur buah malaka tadi di tempat yang tidak langsung kena matahari hingga kering.

-Panaskan buah malaka yang telah kering dengan minyak kelapa.

-Ketika minyak telah berubah menjadi hitam, segera angkat.

-Dinginkan, lalu oleskan pada kulit kepala hingga ujung rambut

Ladies dapat melakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Dan dapatkan hasil yang memuaskan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading