Sukses

Beauty

Masker Buah Kiwi sebagai Solusi Wajah Kering

Buah kiwi, berwarn hijau dengan tekstur daging buah lembut yang begitu menggoda untuk dikonsumsi. Buah ini memang cukup banyak tersebar di Indonesia. Ladies pun tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya. Ladies dapat membelinya di supermarket, atau toko buah terdekat.

Buah yang menurut informasi dalam laman id.wikipedia.org awalnya bernama Gosberi Cina ini memang cukup banyak diminati sebagai bahan pelengkap dalam pembuatan kue, maupun minuman. Namun, biasanya buah kiwi juga dapat dikonsumsi secara lansung.

Apakah Ladies memiliki keluhan berupa kulit yang terasa kering? Pasti sangat mengganggu bukan, Ladies? Tapi jangan kawatir, berikut da solusi yang patut Ladies coba di rumah. Sangat mudah kok cara membuatnya.

Menurut informasi yang dilansir dalam laman www.manfaatpedia.com, buah kiwi dapat dimanfaatkan sebagai solusi wajah yang kering. Mau tahu cara membuatnya? Berikut ulasannya:

-Siapkan satu sendok makan jus buah kiwi, satu sendok makan minyak zaitun, dan satu kuning telur lalu campurkan ketiga bahan tersebut

-Oleskan campuran yang sudah Ladies buat tadi ke seluruh wajah hingga merata

-Diamkan selama kurang lebih 15 menit

-Bersihkan dengan menggunakan spons

Manfaat yang dapat Ladies peroleh dari cara tersebut adalah selain dapat melancarkan sirkulasi darah, juga bisa bermanfaat melicinkan, menutrisi dan menenangkan kulit. Sangat mudah bukan cara membuatnya, Ladies? Ladies dapat dengan mudah mempraktekkannya di rumah. Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading