Sukses

Beauty

Masker Buah Kiwi sebagai Solusi Wajah Berminyak

Nama buah kiwi yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia ini sebenarnya bukanlah nama aslinya Ladies. Menurut informasi dalam laman id.wikipedia.org sebenarnya buah ini bernama gosberi Cina. Sedangkan nama kiwi sesungguhnya diambil dari nama burung yang tak bisa terbang dari Selandia Baru.

Masalah kulit berminyak memang sangat mengganggu penampilan. Selain karena membaut wajah jadi tampak mengkilap, juga wajah berminyak memiliki resiko terkena jerawat lebih tinggi. Apakah Ladies memiliki keluhan wajah berminyak? Jangan kawatir! Berikut ada solusinya.

Menurut informasi yang dilansir dalam laman www.manfaatpedia.com, buah kiwi dapat bermanfaat sebagai solusi dalam mengatsi wajah yang berminyak. Mau tahu caranya? Simak baik-baik ya ulasan di bawah ini.

-siapkan blender dan masukkan ½ buah kiwi, 5 ml susu skim, 5 ml madu, 15 ml yogurt tawar, 5 ml oatmeal halus, 1 tetes petitgrain essential oil, dan 1 tetes minyak lavender

-Haluskan semua bahan tadi hingga menjadi cairan lembut

-Oleskan ramuan yang sudah Ladies buat tadi ke seluruh wajah dan leher dengan kapas

-Pijat wajah dengan lembut

-Bilas hingga bersih dan tuntaskan dengan toner serta pelembab

Aplikasikan masker ini setiap kali diperlukan dan segera pakai setelah dibuat. Manfaat dari ramuan masker ini yaitu bisa mendinginkan dan membersihkan kulit dan masalah wajah berminyak yang Ladies keluhkan selama ini akan sirna.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading