Sukses

Beauty

Rawat Kuku Tetap Sehat dan Cantik dengan Jeruk Kingkit

Triphasia trifolia atau biasa dikenal dengan Limebery di kawasan Inggris, dan dikenal sebagai limau kiah atau jeruk kingkit di Indonesia. Tercatat dalam sejarah bahwa jeruk kingkit ini berasal dari Malesia kemudian tersebar ke kawasan Samudra Pasifik. Jeruk kigkit ini merupakan salah satu jenis tanaman yang biasa digunakan sebagai tanaman hias dari varietas jeruk-jerukan. Meski begitu faktanya jeruk kingkit memiliki kandungan dan khasiat yang cukup banyak loh, Ladies.

Seperti yang dilansir dalam nengnongg.blogspot.com, jeruk kingkit memiliki banyak kandungan senyawa baik seprti coumarin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh Anda dari penyakit batuk, dan diare.

Tidak hanya sampai disitu saja. Ternyata jeruk satu ini juga memiliki khasiat untuk membantu merawat kecantikan Anda. Yap, seperti yang dilansir dalam infotanamananda.blogspot.com, fakta menyebutkan bahwa jeruk kingkit sering digunakan oleh para putri keraton untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka loh, Ladies. Anda tentu ingin mendapatkan kuku-kuku yang sehat dan cantik seperti mereka, bukan? Caranya mudah loh, Anda hanya perlu mengambil beberapa butir buah jeruk kingkit yang sudah matang, kemudian menekan dan menggosokkannya diatas permukaan kulit kuku seperti saat menghias kuku Anda dengan kutek. Benar-benar mudah, bukan?

Nah, sekian informasinya. Semoga bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa ya, Ladies..

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading