Sukses

Beauty

Masker Jeruk Bali Ampuh Ciutkan Pori-pori Wajah

Jeruk bali merupakan salah satu varietas dari beberapa jenis jeruk yang rumbuh subur di dataran Indonesia. Jeruk bali memiliki bentuk yang lebih besar dari jeruk pada umumnya. Tidak hanya bentuk yang besar, jeruk juga memiliki kandungan dan manfaat yang cukup besar bagi kesehatan Anda. Salah satunya adalah fakta keampuhan jeruk bali yang mampu ciutkan pori-pori wajah Anda loh, Ladies. Penasaran? Tap, sebelum itu yuk simak ulasan mengenai manfaatnya juga yaaa. Check this out.

Seperti yang dilansir aviva.co.id, jeruk bali kaya akan kandungan vitamin C, kalium, pectin, likopen, antioksidan, bioflavonoid, enzim tirosinase, vitamin A dan masih banyak lagi lainnya, yang tentunya masing-masing kandungan memiliki manfaat msing-masing yang sangat baik bagi tubuh Anda. Yap, yang salah satunya adalah mengecilkan pori-pori kulit wajah Anda, sehingga debu dan kotoran lainnya tidak mudah masuk, dan Anda terbebas dari jerawat. Penasaran bukan?

Nah, seperti yang dilansir dalam tokomulyadi.com, jeruk memang sangat ampuh dalam menciutkan ukuran pori-pori kulit, khususnya kulit pada area wjah Anda loh, Ladies. Caranya gimana? Umtuk mendapatkan hasil yang sempurna, lebih baik Anda menjadikannya sebagai masker, untuk mempermudah penggunaanya. Beberapa langkah pembuatanny adalah sebagai berikut.
- Siapkan jeruk bali, jeruk lemon, dan putih telur secukupnya saja.
- Bersihkan dan kupas jeruk bali tersebut, hingga tersisa daging buahnya saja.
- Kemudian campurkan daging buah jeruk bali tersebut dengan lemon yang sudah diperas dan putih telur.
- Aduk dan kocok hingga merata.
- Bersihkan wajah Anda, kemudian oleskan ramuan tadi secara merata pada kulit wajah Anda
- Diamkan beberapa saat, kira-kira 10-15 menit.
- Lalu bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan ramuan masker ini setidaknya 1-2 kali sehari ya, Ladies. Semog bermanfaat, sampai jumpa.

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading