Sukses

Beauty

Kembalikan Fungsi Kinerja Otot dan Syaraf dengan Konsumsi Jeruk Bali

Jeruk bali cukup dikenal masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia. Ciri-cirinya yang khas membuatnya semakin terkenal, apalagi fakta buah jeruk satu ini yang berasal dari salah satu pulau cantik di Indonesia, yakni Bali. Kandungan air di setiap bulir-bulirnya, membuat jeruk satu ini sangat cocok untuk dikonsumsi saat siang hari, saat istirahat setelah seharian bekerja. Namun, tahukah Anda jika jeruk bali ternyata mampu mengembalikan fungsi kinerja otot dan syaraf akibat kelelahan. Penasaran bukan? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Sebelum membahasnya, ada baiknya juga jika Anda mengetahui kandungan-kandungan yang ada didalamnya. Yap, seperti yang dilansir dalam tokomulyadi.com, jeruk bali ternyata cukup banyak mengandung senyawa alami yang sangat baik bagi tubuh Anda, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut, vitamin A, B1, C, likopen, kalium, antioksidan, energy, retinol, fosfor, flavonoid dan berbagai senyawa baik lainnya.

Nah, setelah membahas kandungan nutrisinya. Anda tentu ingin mengetahui apakah benar jeruk bali dapat membantu mengembalikan fungsi kinerja otot Anda, benar bukan? Yup, seperti yang dilansir dalam aviva.co.id, salah satu kandungan baik, yakni kalium, terbukti mampu membantu mengembalikan fungsi kinerja otot dan syaraf Anda kembali normal dan lebih baik, akibat kelelahan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda ya, Ladies. Sampai jumpa..

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading