Sukses

Beauty

Yuk coba Vintage Style Ala Audrey Herpburn (Part 1)

Salah satu icon fashion yang tak lekang oleh waktu adalah Audrey Herpburn. Gaya vintage ala 50annya masih terus diminati kaum hawa hingga saat ini.

Jika ladies ingin tampil stylish seperti Herpburn, berikut ini adalah trik yang dipakai oleh bintang Breakfast at Tiffany’s tersebut.

Pertama, pakailah dress yang simple. Potongan dress yang sederhana akan secara naturally mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitar anda.

Kedua, tambahkan sarung tangan untuk mempercantik penampilan vintage anda. Sarung tangan putih juga akan menarik ratusan pasang mata di sekitar anda.

Ketiga, pakai aksesoris kepala seperti topi rajut untuk melindungi kulit wajah ladies dari panasnya sinar matahari.

Selanjutnya, jika ladies ingin bergaya boyish yang masih menonjolkan kesan vintage, coba curi style Herpburn yang satu ini: pakai t-shirt bergaris dan potong pendek rambut anda.

Next, bosan dengan piyama yang biasa anda pakai? Steal Herpburn’s style! Pakai gaun tidur panjang yang terbuat dari bahan yang nyaman.

Next tips from Herpburn is belt. Yup, gunakan ikat pinggang saat ladies memakai gaun. Ikat pinggang akan memberi bentuk tubuh yang awesome.

Untuk acara-acar tertentu, ladies bisa memakai tiara. Sekalipun ladies bukan putri raja, sah-sah saja untuk anda memakai tiara.

Bow tie dan suit yang biasanya identic dengan para pria bisa menjadi inspirasi anda dalam berbusana ala vintage.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading