Sukses

Beauty

Bergaya Vintage Ala Tahun 50an? Why Not?

Siapa yang tidak kenal dengan Audrey Herpburn dan Grace Kelly? Kedua nama tersebut adalah icon tahun 1950an yang populer. Meskipun mereka berjaya di tahun 50an, jangan kira bahwa gaya mereka “jadul”.

Gaya vintage tahun 50an ala Audrey maupun Grace akhir-akhir ini mulai “in” lagi, lho. Tertarik untuk mengikuti gaya vintage mereka? Simak rules bergaya vintage tahun 50an berikut ini.

Rule pertama yang patut ladies patuhi saat akan mengikuti gaya vintage adalah pilihlah warna-warna pastel. Makeup dan outfit gaya vintage 50an wajib berwarna kalem, seperti pink pucat, hijau pucat, biru pucat, dan kuning pucat.

Rule kedua adalah warna kulit. Wanita di tahun 50an cenderung memiliki “gaya” warna kulit yang cenderung pucat. Mereka memakai bedak dengan warna-warna pastel. Untuk menciptakan kesan pucat pada kulit ladies, maka pakailah foundation yang berwarna peachy atau warna pastel lainnya.

Yang tak kalah pentingnya adalah lipstick. Untuk warna lipstick, ladies tidak harus memilih lipstick berwarna pucat. Sebaliknya pilihlah warna cerah, seperti merah atau merah muda. Anda juga bisa menyesuaikan warna lipstick dengan warna rambut ladies. Jika ladies memiliki rambut berwarna gelap, maka purple-red lipstick adalah pilihan yang brilian.

Terakhir adalah rule untuk makeup mata. Makeup untuk mata yang bergaya vintage ditandai dengan riasan mata yang minimalis. Eyeshadow dipoles secara tipis-tipis saja. Tak lupa tambahkan mascara dan eye liner yang tidak terlalu menonjol.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading