Sukses

Beauty

Wanita Modern Pilih Waxing atau Cukur?

Salah satu trend baru di kalangan wanita modern adalah menggunakan “wax” untuk menghilangkan rambut-rambut di bagian tubuh yang tak dikehendaki. Semakin banyaknya wanita yang meninggalkan cara tradisional (bercukur), pasti membuat kita bertanya-tanya akan keunggulan waxing dibandingkan bercukur sehingga metode ini sangat popular. berikut ini paparan nads.com.

1. Hasil waxing akan lebih lama dibandingkan bercukur karena rambut tercabut hingga akar.

2. Tidak ada resiko tergores atau teriris pisau cukur, terutama bila Anda memiliki jenis kulit yang cenderung sensitive dan mudah berubah warna bila terluka sedikit saja.

3. Meski tidak sama, pada beberapa orang rambut yang tumbuh setelah waxing akan lebih lembut dan rapi.

4. Waxing memberikan hasil permukaan kulit yang lembut. Hal itu dikarenakan rambut dicabut dari akarnya.

5. Bercukur akan meninggalkan tunggul/pangkal rambut, sehingga kaki Anda menjadi kasar dan tak rata.

6. Setelah waxing, Anda akan merasa bahwa kulit Anda lebih lembut dan tidak gatal-gatal seperti setelah bercukur. Hal itu disebabkan oleh lambatnya pertumbuhan kembali rambut Anda.

7. Memang tak terhitung banyaknya orang yang berkomentar bahwa waxing sangat menyakitkan. Namun bila Anda menyerahkannya pada orang yang berpengalaman dengan cara yang benar, maka Anda tak akan merasakan sakit sama sekali.

8. Waxing dapat dilakukan dengan cepat dan sangat nyaman. Beberapa produk gel wax bahkan tidak panas dan mudah dibersihkan dengan air.

9. Bercukur biasanya rawan sekali menyebabkan kulit iritasi, namun dengan produk wax Anda bahkan bisa memilih krim perawatan untuk meminimalisir pertumbuhan rambut, dan mengurangi resiko kemerahan karena iritasi serta permukaan tan rata.

Manakah yang lebih Anda suka, bercukur atau waxing?

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading