Sukses

Beauty

Kenapa Takut Pakai Bulu Mata Palsu?

"Mata adalah jendela hati. William Shakespeare"

Jendela hati kamu juga bisa tampil cantik dan sempurna dengan bulu mata lentik yang membingkai wajah. Area mata memang menjadi point of view wajah seseorang, oleh karena itu make up yang tepat dengan bantuan bulu mata palsu untuk eye contour yang serasi akan menambah kepercayaan diri dalam menghadapi berbagai acara. Masih takut memakai bulu mata palsu?

Kebanyakan wanita merasa takut memakai bulu mata palsu karena belum menemukan tipe bulu mata yang sesuai dengan bentuk mata. Sehingga timbul khawatir yang berlebihan bahwa tampilan wajah jadi aneh jika memakai bulu mata palsu. Sebenarnya cara yang tepat memilih bulu mata palsu yang akan dipakai adalah menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Ikuti panduannya dari Beaute Kayla berikut ini yuk, Ladies!

Untuk Acara Kasual

Beaute Kayla - Simply Lucy 

Ketika akan hangout dengan teman-teman dekat, office party, atau mungkin sekadar jalan-jalan di mall di akhir pekan tidak salah lho kalau memakai bulu mata palsu. Untuk acara ini, disarankan untuk memakai bulu mata yang cukup lentik, tapi helainya tidak terlalu panjang. Bulu mata seperti ini akan terlihat lebih natural sehingga wajah nampak lebih segar.

Untuk Acara Semi-Formal

Beaute Kayla - Classy Kate

Bagaimana kalau harus menghadiri cocktail party atau mungkin dinner dengan keluarga si dia? Supaya mata terlihat lebih segar dan cantik, pilih bulu mata palsu yang agak panjang dengan helai yang tidak terlalu lebat. Bulu mata ini akan membuat mata terlihat cantik tanpa effort yang terlalu berlebihan.

Untuk Acara Formal/Black Tie

Beaute Kayla - Glamorous Scarlett

Ingin tampil cantik untuk menghadiri pesta perkawinan sahabat, atau gala dinner tanpa meluangkan banyak waktu merias wajah? Jawabannya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu seperti ini, yang berhelai panjang dan lebat. Riasan pun akan terlihat glamor seketika dan area mata lebih stunning daripada biasanya.

Setelah mengetahui tips-tips memilih bulu mata palsu, tidak takut lagi memakai bulu mata palsu kan, Ladies? Dapatkan bulu mata palsu koleksi terbaik dari Beaute Kayla di Lazada, Tokopedia atau MarketPlays.id mulai 15 November 2015. Atau kontak Line beautekayla sekarang juga untuk segera membingkai wajahmu dengan bulu mata palsu.

Beaute Kayla dan teman-temannya hadir untuk melengkapi kecantikan mata setiap wanita dengan menyediakan berbagai model  bulu mata yang sesuai untuk segala suasana. Sesuai dengan motto Kayla: Because every girl DESERVES to be CHIC & FABULOUS.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading