Sukses

Beauty

Muncul Tren Makeup Baru Alis Ekor Ikan, Tertantang Coba Ladies?

Kreativitas memang tidak terbatas, salah satunya di bidang makeup. Ada banyak wanita dan beauty blogger mencoba cara-cara baru yang unik dan aneh agar bisa tampilan beda. Dan rupanya baru-baru ini muncul tren baru lagi nih.

Saat ini muncul tren kecantikan yang bisa buat kita geleng-geleng kepala. Kali ini sedang tren alis ekor ikan. Ujung terluar alis dibuat bercabang dua seperti ekor ikan. Para wanita berlomba mengunggah riasan alis mata ala ekor ikannya ke Instagram.

Tren ini bermula ketika akun @SkyEditz melakukan photoshop ke beberapa foto selebgram dan selebritis. SKyEditz mengedit foto ratu kecantikan Instagram @HudaBeauty, serta @dessimua dan @hayley_bui dengan mengubah alisnya. Wajah Huda Kattan diedit dengan efek highlighter dan alis yang bercabang ala ekor ikan.

Bukannya marah, Huda Kattan malah mengunggah foto ini dengan caption "Alis ekor ikan. Mana yang lebih kalian suka? Diedit oleh @skyzedit Ini terlihat bagus pada @dessimua & @hayley_bui tapi aku terlihat seperti (emotikon setan)"

Unggahan sang ratu panutan makeup se-Instagram ini membuat orang penasaran. Banyak yang mengunggah foto mereka dengan alis ekor ikan ini. Beberapa melakukan edit photoshop, tapi banyak juga yang benar-benar menggambar alisnya ala ekor ikan.

Banyak orang menirukan dan tertantang membuat ekor ikan/copyright Instagram.com

Ahli alis hollywood Piret Aava dalam interview dengan DailyMail menyarankan agar para pecinta makeup tidak melakukan tindakan permanen pada alis mereka. Tato alis maupun micro-bladding sangat tidak disarankan walaupun alis ekor ikan ini sedang tren. Karena tindakan permanen atas sebuah tren sesaat banyak yang berujung penyesalan.

Banyak yang menirukan dan tertantang membuat alis ekor ikan/copyright Instagram.comRespon warga net atas tren ini sangat beragam. Ada yang menganggap tren ini hanyalah main-main dan sesuatu yang fun. Namun banyak pula yang berkomentar pedas dan kesal dengan tren kecantikan yang semakin tidak realistis. Kalau KLovers tertarik mencoba tren satu ini tidak?

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading