Sukses

Beauty

Make Over MUA Hunt 2018 Showcase, Ajang Talenta Make Up Artist Baru di JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Make Over untuk keempat kalinya menjadi official makeup partner gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Sebagai official makeup partner pada gelaran fashion terbesar tanah air ini, Make Over telah mempersiapkan tim profesional makeup artist yang bertugas untuk merias 350 tampilan sepanjang JFW 2019. untuk mendukung kerja tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2019, Make Over untuk kedua kalinya menggelar ajang pencarian bakat make up artist (MUA) bertalenta, Make Over MUA Hunt.

Make Over MUA Hunt 2018 merupakan sebuah kegiatan dari Make Over untuk memberikan kesempatan kepada talenta baru MUA untuk memiliki kesempatan bergabung menjadi tim profesional MakeUp Artist Backstage JFW 2019. Setelah menyeleksi lebih dari seribu MUA, Make Over berhasil mendapatkan 8 MUA terbaik dalam menciptakan tampilan sepanjang JFW 2019.Tak hanya bisa bergabung dalam tim profesional MUA Backstage JFW 2019 yang bertanggung jawab terhadap keseluruhan tata rias sepanjang gelaran JFW 2019, kedelapan pemenang MUA Hunt 2018 ini berhak untuk menampilkan kepiawaian menampilkan tata rias yang apik dalam gelaran Make Over Make Up Artist Hunt 2018 - Showcase di Fashion Atrium – JFW 2019 pada tanggal 24 Oktober 2018.

 

Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan “Make Over Make Up Artist Hunt 2018 merupakan bukti keseriusan kami dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industri fashion. Kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, serta cepat untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh tim juri atau pun pengenalan produk Make Over. Sebagai brand makeup yang memiliki DNA fashion dan beauty, ajang Jakarta Fashion Week 2019 merupakan sebuah kesempatan yang bagus bagi kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt 2018 untuk mendapatkan pengalaman profesional yang dapat mengasah bakat dan kemampuan mereka di kedua industri ini.”

Make Over MUA 2018 Showcase menampilkan kreasi dari delapan pemenang yang membawakan rangkuman keseluruhan look sepanjang gelaran JFW 2019. Keseluruhan look ini merupakan tema besar riasan Make Over yakni Beauty Beyond Rules yang fokus pada tiga daerah yaitu wajah, bibir, dan mata. Sebelum menunjukan hasil kreasinya, delapan pemenang ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 telah melalui program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Marlene Hariman. Delapan orang pemenang Make Over MUA Hunt 2018 yang berhasil bergabung dengan Make Up Artist Backstage JFW 2019 adalah Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis.

Mengenai acara Make Over Make Up Artist Hunt 2018 Showcase, Stephanie menyatakan, “Kami yakin acara ini mampu menumbuhkan semangat para MUA berbakat lainnya untuk terus menggali potensi diri dan selalu berani dalam menunjukan kreativitasnya. Selain itu, melalui acara ini kami ingin memberikan sebuah suguhan kolaborasi fashion danbeauty yang inspiratif dan nantinya mampu mendorong kemajuan industri tata rias dan mode di tanah air.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading