Sukses

Beauty

Anti Bosan, Coba 3 Aktivitas Menarik Rayakan Natal dari Yves Rocher

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal seperti apa yang biasanya dilakukan selama ini? Setiap keluarga pasti memiliki tradisi merayakan Natalnya masing-masing.

Di Polandia, selama malam Natal masih berlangsung, akan disisakan tempat kosong di meja. Tempat kosong ini dipersiapkan untuk orang-orang yang datang sendirian, sehingga bisa saling berbagi makanan.

Melalui beberapa rangkaian produk terbaru khusus Natalnya, Yves Rocher ingin memperkenalkan beberapa tradisi perayaan Natal yang berbeda dan menarik untuk dicoba. Yves Rocher ingin mengajak untuk menggunakan kembali barang-barang bekas dan melakukan DIY.

1. Membuat granola apel

Sudah pernah mencoba membuat granola sendiri? Melalui koleksi Yves Rocher Red Apple, Yves Rocher mengajak untuk mencoba membuat granola apel sendiri.

Koleksi Yves Rocher Red Apple terdiri dari Perfumed Body Milk dan Bath & Shower Gel, membuat penggunanya keluar dari zona nyaman dengan aroma apel dan maple. Siapa yang tak menyukai aroma buah apel yang segar?

 

 

 

Yves Rocher Golden Tea

2. Hiasan bola kaca

Sama halnya dengan membuat granola apel sendiri, kali ini Yves Rocher mengajak untuk membuat hiasan Natal sendiri. Caranya cukup mudah, potong sedikit bagian dari tanaman favorit atau yang memiliki tampilan menarik untuk dipajang.

Letakkan potongan tanaman di dalam sebuah bola kaca kosong. Satu bola kaca hanya untuk satu tanaman saja.

Rangkai dan gantungkan berjajar bola-bola kaca yang telah diisi dengan kawat. Hiasan bola kaca sudah siap untuk dipajang menyambut Natal.

Selain aroma apel, Yves Rocher juga memperkenalkan koleksi Yves Rocher Golden Tea dengan aroma teh yang segar dan sedikit pedas. Bukan rahasia lagi jika aroma teh memiliki kemampuan menenangkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

✨🍵 “ I Absolutely love the Golden Tea Collection with its delicate and slightly sweet scent! “ . 📷 @Naturellementblonde_

A post shared by Yves Rocher USA (@yvesrocherusa) on

 

Yves Rocher Nuit Vanille

3. Gantungan

Gantungan ini biasanya dipajang di pintu masuk rumah, menandakan orang-orang di dalamnya sedang merayakan suka cita Natal. Gantungan ini juga biasanya disemprot menggunakan parfum, sehingga tidak hanya bentuk yang indah, namun juga memiliki aroma yang menyenangkan.

Berbicara tentang aroma, melalui koleksi Natalnya yang baru, Yves Rocher juga menghadirkan Nuit Vanille. Parfum dengan campuran aroma antara vanila, bergamot, melati, dan cedarwood, membantu penggunanya merasa santai di hari-hari yang sibuk. Sudah menyiapkan untuk Hari Natal tahun ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading