Sukses

Beauty

Tren Rambut Ikal Natural #CurlyJamanNow untuk Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil beda dan on point saat liburan Natal dan tahun baru? Bisa mulai dengan ganti gaya tekstur rambut saja.

Tekstur rambut lurus natural atau ikal natural (loose wave) sedang dan masih akan diminati di industri kecantikan dunia. Matrix Indonesia, salah satu brand yang unggul di industri pelurusan rambut kembali memperkenalkan tren baru #CurlyJamanNow lewat servis Collagen Sculpting Loose wave.

Collagen Sculpting Loose wave merupakan terobosan di industri kecantikan rambut dunia. Hanya lewat satu kali treatment, rambut loose wave-mu bisa bertahan dalam waktu yang cukup panjang.

"Servis Collagen Sculpting Loose Wave lebih terjangkau dibandingkan permanent blow. Dan tentunya juga lebih hemat waktu dibandingkan harus catok rambut setiap hari," ujar Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan.

 

Rangkaian Nutrisi #CurlyJamanNow

Tren tersebut juga didukung teknologi mutakhir dari rangkaian OptiSculpt yang mengandung collagen dan elastin untuk pembentukan model rambut secara natural. Serta Opti-Care yang mengandung shea butter untuk menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat.

"Setelah mendapatkan rambut #CurlyJamanNow, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan di rumah menggunakan Serum Opti-Care. Hair lotion ini dapat memberikan nutrisi, serta melindungi rambut dari panas matahari ataupanasnya alat catok, jika konsumen ingin styling rambut menggunakan catokan lagi,” tambahnya.

Rangkaian tersebut tentu memudahkan hairdresser untuk menata rambutmu serta menjawab kebutuhan akan gaya rambut terkini yang trendi, terjangkau, tahan lama, dan tetap sehat. Serta mendongkrak penampilan serta kepercayaan diri saat Natal dan Tahun Baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading