Sukses

Beauty

5 Produk Asal Korea Selatan yang Wajib dimiliki Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 sudah tiba, tentu banyak hal baru yang ingin dilakukan. Termasuk mencoba berbagai kosmetik atau perawatan kulit terbaru.

Nah, bagi sahabat Fimela yang sangat menyukai perawatan kecantikan dari Korea Selatan. Berikut daftar kosmetik dan skincare yang wajib dimiliki tahun 2019, dilansir dari Soompi.

1. Masker tidur alpukat

Produk yang terbuat dari alpukat ini, merupakan masker tidur dengan tekstur lembut dan ringan. Masker alpukat ini, dapat memelihara dan melembapkan kulit wajah. Selain itu, dapat menghilangkan kulit kusam dan kulit wajah tidak merata. Produk ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki wajah kering.

2. Micro Essence

Essence yang dibuat dengan bahan alami ini dapat menyerap begitu cepat ke kulit wajah. Produk ini dapat memaksimalkan perawatan kulit dan menciptakan kondisi kulit wajah lebih baik. Karena diformulasikan dengan 93 persen mikro bio complex.

3. Power liquid

COSRX Two in One Poreless Power Liquid, merupakan produk yang wajib dimiliki ditahun 2019, karena mengandung formula yang ringan namun tetap lembut dan dapat mencerahkan dan mendetoksifasi pori-pori wajahmu.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang memiliki masalah jerawat, komedo, atau pro-pori besar.

4. Sheet Masks

Masker buah-buahan dan sayuran ini terbuat dari 100 persen bahan selulosa nabati yang membuat kulit wajah lembut dan sangat halus. Diformulasi dengan lima ekstrak alami, ini sangat melembapkan dan menenangkan.

5. Serum

Liz K merupakan produk serum asal Korea Selatan yang mengandung pure vitamin C. Yang membantu mengatasi hiperpigmentasi dan kulit menjadi cerah. Cocok untuk semua jenis kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading