Sukses

Beauty

4 Makeup Look yang Bisa Jadi Inspirasi untuk Tampil Memesona di 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki 2019, sudahkah bersiap untuk tampil memesona sepanjang tahun? Meski malam tahun baru sudah berlalu, bukan berarti tidak ada lagi kesempatan untuk tampil memesona.

Untuk membuat tampilan memesona yang konstan sepanjang tahun, ada beberapa makeup look yang bisa sahabat Fimela coba. Makeup look ini memberikan kesan glamor yang bisa dijadikan inspirasi jika kamu hendak menghadiri beragam pesta perayaan sepanjang 2019.

1. Makeup glitter

Banyak perempuan mungkin tidak terlalu suka dengan makeup glitter karena dirasa terlalu berlebihan. Namun justru sentuhan glitter akan memberikan kesan festive pada keseluruhan tampilan. Jika tidak ingin makeup yang berlebihan, penggunaan glitter bisa digunakan pada eyeshadow, highlighter, dan lipstik.

2. Eksperimen eyeliner

Untuk tampilan yang edgy, Sahabat Fimela bisa bermain dengan makeup mata. Makeup mata yang cukup mudah namun memberikan kesan edgy yang kental adalah eyeliner. Beragam bentuk eyeliner bisa dicoba sebagai bentuk eksperimen. Untuk tampilan eyeliner yang tajam dan detail, bisa gunakan eyeliner dalam bentuk pena maupun gel.

3. Lipstik merah

Lipstik merah tidak pernah gagal membuat tampilan lebih glamor dan mencolok. Bahkan lipstik merah mampu mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya. Untuk tampilan yang aman, padukan bibir merah dengan maskara yang mampu mempertebal bulu mata.

 

4. Bronzer

Bronzer digunankan untuk menegaskan garis wajah. Namun beberapa artis menggunakan bronzer untuk menonjolkan tampilan yang lebih bercahaya dan eksotis. Gunakan bronzer untuk mempertegas pelipis, tulang pipi, dan hidung. Sebagai sentuhan akhir, gunakan lip gloss berwarna nude agar lebih natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading