Sukses

Beauty

5 Produk Pembersih Wajah yang Ampuh Usir Jerawat

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara agar tidak berjerawat ialah rajin membersihkan wajah. Apalagi ketika selesai beraktivitas atau setelah menggunakan makeup. 

Membersihkan wajah menggunakan facial foam pun dapat menjadi pilihan. Sebab, facial foam diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak pada wajah dan membersihkan wajah hingga ke pori-pori yang terdalam.

Lalu facial foam apa yang cocok untuk kulit berminyak yang berpotensi terjadinya jerawat? Berikut rekomendasi merk facial foam yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, dilansir dari wajahberjerawat.com

1. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Sabun keluaran produsen kosmetik dari Amerika ini mengandung bahan ramah lingkungan yang tidak berbahaya untuk kulit. Komposisi utama dari sabun ini adalah tea tree yang punya efek menenangkan bagi kulit. Sabun muka ini sangat ringan digunakan sehari-hari untuk kulit yang berjerawat. Kelebihannya adalah menyerap minyak berlebih dan membersihkan wajah dengan sempurna.  

2. Seba med Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

Produk dari Seba Med ini bisa dipakai oleh pria dan wanita dengan kandungan pH 5,5 yang bisa menjaga keseimbangan pH alami kulit wajah. Sabun muka ini sangat cocok untuk jerawat meradang dan minyak berlebih di wajah. Pemilik kulit sensitif juga bisa menggunakan sabun ini, karena kandungan pH yang cenderung rendah tidak akan menyebabkan iritasi atau kemerahan. 

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun pembersih wajah ini punya komposisi yang ringan, dengan bentuk gel tanpa warna dan bau. Kandungannya yang sangat aman membuat produk ini bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan bayi sekalipun. Dengan formula bebas sabun, produk ini tidak akan membuat kulit kering dan iritasi. Kulit terasa lembut, kenyal, dan sehat. 

4. Biore Blemish Fighting Ice Cleanser

Sabun wajah yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif, mudah memerah karena iritasi. Sabun yang punya efek menyejukkan ini sangat baik untuk Sahabat Fimela yang punya kulit berminyak. Produk ini bekerja membersihkan kotoran hingga ke pori kulit terdalam hingga 99%. 

5. Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Produk lokal ini punya kandungan pH seimbang yang ringan untuk kulit. Manfaatnya adalah membersihkan kulit secara menyeluruh, merawat kulit jerawat dan mengurangi minyak berlebih yang bisa menyebabkan munculnya jerawat. Menjadikan kulit terasa bersih, lembut, dan mampu mengangkat kotoran secara sempurna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading