Sukses

Beauty

Rahasia Tebalkan Alis Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya teknologi yang memungkinkan seseorang memiliki alis tebal meski aslinya tipis, yang tebal alami seperti milik artis Cara Delavigne yang ikonik masih jadi favorit.

Rambut alis bisa tumbuh atau tidak, sih? Jawabannya, bisa! Jadi kemungkinan memiliki alis tebal secara alami itu selalu terbuka. Bagaimana caranya?

Brow Diet

Pertumbuhan rambut adalah proses holistik yang bisa dicapai dengan diet sehat dan seimbang. Jaimineey Patel, head of training at Blink Brow Bar mengatakan, makan makanan yang kurang bergizi dan tidak melembapkan adalah faktor yang menyebabkan kerontokan alis, seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Patel menyarankan untuk konsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin B5, E, C, juga lemak baik seperti yang terkandung dalam alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan, juga telur. Buah dan sayuran yang tinggi antioksidan juga bisa mencegah kerontokan rambut alis serta meningkatkan kepadatan rambut.

 

Pakai Almond Oil

Patel menyarankan untuk menggunakan almond oil untuk menjaga alis tetap sehat. Almond oil mengandung vitamin E, D dan A. "Itu bagus untuk menutrisi rambut alis," ujar Patel, dikutip dari Harper's Bazaar.

Selama upaya menumbuhkan rambut, usahakan untuk tidak mencukur ataupun mencabutnya. Gunakan juga brow serum secara rutin jika kamu benar-benar ingin melihat pertumbuhan rambut alis yang signifikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading