Sukses

Beauty

Gaya Rambut Low Ponytails Anti Boring dengan Hiasan Manis

Fimela.com, Jakarta Hal-hal sederhana tidak harus selalu membosankan. Seperti gaya rambut anti ribet yang yang tidak membutuhkan waktu lama untuk styling dan tanpa menggunakan banyak aksesoris rambut

Low ponytails, salah satu gaya rambut simpel yang cocok untuk Sahabat Fimela yang tidak memiliki banyak waktu untuk menata rambut sehari-hari. Selain simpel, low ponytails juga bisa memberi kesan rapi tanpa harus menggunakan hairsprai atau mengikat rambut terlalu kuat sampai kepala pusing. 

Asalkan, low ponytails-mu dihias dengan aksesoris rambut cantik yang chic. Tidak perlu aksesori mahal dan bling-bling, cukup dengan jepit atau ikat rambut manis. 

Berikut ini 3 ide aksesori rambut yang cocok untuk low ponytails agar tidak lagi membosankan, tetapi justru menambah kesan manis. 

Hias dengan Pita

Menggunakan pita dengan warna-warna yang kontras dengan warna rambutmu mampu menambah kesan manis. Tak perlu menggunakan pita besar untuk menarik perhatian, cukup dengan pita kecil saja sudah bisa membuat low ponytails menjadi lebih manis. Jadi, mulai sekarang jangan hanya menggunakan ikat rambut biasa atau bahkan karet gelang, ya! 

Hair Cuff

Tidak banyak perempuan yang menggunakan hair cuff. Dibandingkan dengan jepit rambut, hair cuff cenderung lebih fashionable karena desainnya yang unik, seperti ponytail cuff dari Jen Atkin X Chloe + Isabel.

Hair Clip

Menggunakan hair clip juga bisa menambah kesan chic. Apa lagi dengan hair clip dari Katherine McNamara berwarna emas dengan bentuk unik yang menambah kesan mewah, tapi anti ribet dan tetap simpel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading