Sukses

Beauty

Tampil Memukau dengan Riasan Wajah Flawless di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang, walaupun kasih sayang bisa diberikan setiap hari bahkan setiap saat namun perayaan ini merupakan simbolis bahwa menunjukkan kasih saya bisa dilakukan siapapun dengan hal yang istimewa.

Khususnya bagi perempuan, pasti banyak yang menginginkan hal romantis yang diberikan oleh sang kekasih, baik itu berupa kejutan makan malam bahkan bisa saja mendapat kejutan dilamar di depan banyak orang.

Untuk menghadapi hal-hal yang tidak teruda di Hari Valentine, ada baiknya buat kamu para perempuan, bisa mengandalkan makeup yang flawless untuk tampilan beda di momen spesial dan istimewa ini.

Tampil Cantik di Hari Valentine

Karena Valentine identik dengah hari kasih sayang, warna-warna yang identik dengan hari tersebut biasanya didominasi dengan pink dan merah. Kedua warna tersebut bisa diaplikasikan dalam polesan riasan wajah.

Untuk menghasilkan penampilan wajah yang flawless, kamu bisa menggunakan makeup simpel dan manis untuk menambah nilai penampilan. Misalnya dengan menggunakan makeup tipis dengan pemilihan eyeshawod pink pastel, penggunakan perona pipi agar terlihat lebih fresh serta terakhir jangan lupa memakai lipstik dengan warna andalanmu agar riasan semakin sempurna.

Penampilan yang cantik kamu di Hari Valentine asti akan membuat banyak orang terkesima, apalagi sang kekasih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading