Sukses

Beauty

Merek Rosehip Oil Legendaris Asal New Zealand Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Khasiat rosehip oil sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dalam industri kecantikan, rosehip oil terkenal akan kandungan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Salah satu merek populer bahkan menjadi kunci perawatan kulit bagi Meghan Markle dan Kate Middleton, Trilogy hadir di Indonesia untuk memperkaya pilihan para apresiator kecantikan yang mengerti betul akan kebutuhan untuk mengoptimalkan kondisi kulit melalui produk perawatan, guna mencapai kulit yang sehat.

Dua nama yang sukses memperkenalkan khasiat rosehip oil ialah Catherine de Groot dan Sarah Gibbs. Keduanya merupakan kakak beradik asal New Zealand yang sukses memperkenalkan kepada dunia akan keajaiban dari rosehip oil. Dengan mendalami dan penelitian yang cukup panjang, usaha keduanya sukses membuahkan hasil yang tidak sia-sia hingga lahirlah nama Trilogy yang mendunia dan telah tersebar di lebih dari 20 negara, bahkan penjualanannya mencapai 1 botol setiap 20 detik.

Trilogy Rosehip Oil

Trilogy menghadirkan sejumlah produk andalan seperti Certified Organic Rosehip Oil, Rosehip Oil, Antioxidant+, Rosapene Radiance Serum dan CoQ10 Booster Oil yang hingga hari ini berhasil menyandang titel sebagai produk best sellers.

Trilogy mengusung konsep 'sisterlogy' di mana bukan hanya hubungan baik layaknya saudara antara Sarah dan Catherine, tapi juga bagi rekan bisnis mereka.

”Kami tahu betul akan permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah C&F membawa Trilogy untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skincare tersebut” ujar Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales Operations seputar keputusan PT. Izone Indonusa untukmenghadirkan Trilogy di industri beauty dalam negeri.

Tak sekedar produk yang inovatif saja, namun Trilogy juga masuk ke dalam kategori produk yang ramah lingkungan yang sangat erat dengan aktivitas sosial. Bahkan, Trilogy juga mendonasikan sebagian hasil penjualan dari beberapa produk terpilih untuk anak-anak yang kurang mampu hingga pelestarian habitat orang utan.

Kini Pt. Izone bersama dengan Trilogy mampu memancarkan kecantikan para wanita yang sesungguhnya. Karena, kecantikan tak saja terlihat dari luar saja, namun juga terpancar dari dalam diri sendiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Solusi Atasi Kulit Kering dengan Produk Unggulan Terkini