Sukses

Beauty

Trik Ampuh untuk Memiliki Senyum Sempurna dari Gigi yang Putih Bersih

Fimela.com, Jakarta Kunci dari senyum yang sempurna ada gigi yang putih bersih. Selain kulit, gigi juga merupakan salah satu bagian tubuh yang penting untuk diperhatikan.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (2/3/2019), berikut ini adalah beberapa trik ampuh untuk memiliki sempurna sempurrna dari gigi yang putih bersih. Penasaran?

1. Lebih sering menggunakan bronzer daripada blush on

Pernah bertanya-tanya mengapa gigimu terlihat lebih putih ketika memiliki kulit yang kecokelatan? Kontras pada warna kulit akan membuat gigi lebih menonjol.

Bronzer dan blush on harus diaplikasikan pada beberapa bagian wajah, seperti tulang pipi, dahi, hidung, dan dagu untuk menonjolkan warna gigi yang lebih putih. Sudah pernah coba cara ini?

2. Lebih sering mengonsumsi anggur putih daripada anggur merah

Jika tujuanmu adalah mendapatkan tampilan gigi yang putih bersih, maka beralihlah pada anggur putih sebagai pilihan terbaik. Harus minum anggur merah? Imbangi dengan minum air putih setiap beberapa teguk anggur merah, agar tidak meninggalkan noda di gigi.

3. Gosok dengan kulit pisang

Menggosok permukaan gigi dengan kulit pisang adalah salah satu cara terbaik, mudah, dan murah. Kulit pisang kaya akan kandungan kalium, magnesium, dan mangan yang dapat membantu menghilangkan noda pada email gigi.

Memilih warna lipstik yang tepat dan mengurangi konsumsi kopi

4. Pilih warna lipstik dengan warna undertone biru

Lipstik berwarna oranye akan membuat tampilan gigimu lebih kuning. Cobalah warna lipstik yang memiliki undertone biru, seperti beri, plum, atau merah yang dapat membuat senyummu lebih cerah.

5. Mengurangi konsumsi kopi

Ya, kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang, apa kamu salah satunya? Sayangnya mengonsumsi kopi 3 kali dalam sehari tidak baik untuk kondisi gigimu.

Jika kamu harus minum kopi lebih dari sekali dalam sehari, gunakan sedotan dan jangan lupa menggosok gigi setelahnya. Cara ini mengantisipasi agar tidak ada noda yang tertinggal di email gigi, menyebabkan noda yang dalam.

What's On Fimela
Loading